Our Wedding Invitation

Yahya & Hasna

“What counts in making a happy marriage is not so much how compatible you are, but how you deal with incompatibility. A great marriage is not when the perfect couple comes together. It is when an imperfect couple learns to enjoy their differences.”

Kepada Yth. Bapak / Ibu /Saudara/i

Nama Tamu

The Wedding of

Yahya & Hasna

Minggu, 26 Mei 2024

Y

H

“ Dan di antara tanda-tanda (kebesaran) -Nya adalah Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya "

( Ar-Rum ayat 21 )

Assalamualaikum Wr. Wb.

Dengan memohon rahmat dan ridho Allah Subhanahu Wa Ta'ala, Kami mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i, untuk menghadiri Resepsi Pernikahan kami.

The Groom

M. Yahya

Anak Ketiga dari
Bapak Ruslan (Alm) Dan Ibu Rusmini

38_Love

The Bride

Hasnawati

Anak Keempat dari
Bapak Anang Dan Ibu Hayum

Countdown

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Wedding Event

Akad Nikah

Jum'at, 17 Mei 2024

Pukul: 14.00 WITA

Bertempat di
Kantor KUA Kec. Juai, Kab. Balangan

Resepsi

Minggu, 26 Mei 2024

Pukul: 08.00 WITA - Selesai

Bertempat di
Desa Tigarun RT 02, Kec. Juai, Kab. Balangan, Simpang Tiga Tigarun

Live Streaming

Bagi tamu undangan yang berhalangan hadir dan ingin menyaksikan acara pernikahan kami silahkan ikuti live streaming acara pernikahan kami dengan klik tombol di bawah.

Love Story

Percayalah bukan bertemu karena kami berjodoh tapi karena berjodohlah kami dipertemukan, duka senang dan bahagia sudah kami lalui bersama kami berdo,a kepada Allah SWT kami sangat percaya bahwa pilihan dan Takdir Allah SWT itu benar dan adanya, Tidak ada cinta di antara dua jiwa yang lebih besar dari apa yang ada diantara pasangan.

Awal Bertemu

Keluarga dan sehabat tidak ada yang spesial dalam cerita kami. Tapi kami sangat spesial satu sama lain. Awal bertemu kami hanya kenal di sosial media, kemudian kami berkenalan, saling chattan dan akhirnya janjian ketemu makan bakso. Semenjak itu kami lebih dekat, sering chattan dan bertukar cerita dan berkeluh kisah tentang hal apapun.

Pacaran

Seiring berjalannya waktu sama sama hadir rasa nyaman kami pun memutuskan untuk berpacaran supaya bisa mengenal lebih dalam lagi bagaimana kepribadiannya.

Tunangan

Butuh waktu yang lumayan lama untuk kami saling mengenal dan tentunya bukan waktu yang sebentar ada banyak drama dan pengalaman yang kami lewati sebelum memutuskan untuk melanjutkan hubungan ke jenjang lebih serius. Bulan September 2023 kami memantapkan hati untuk sebuah pilihan dengan disaksikan oleh kedua belah pihak keluarga.

Menikah

Atas izin Allah swt dan Restu Kedua Orang Tua 24 Mei 2024 acara pernikahan kami akan berlangsung. Di tahun 2024 yang sangat spesial ini kami akan di mulai dari titik ini, momen kebahagiaan kami membangun keluarga kecil kami. Semoga Allah swt memberikan keberkahan untuk pernikahan kami aamiin.

Our Gallery

Konfirmasi kehadiran
& Ucapan

Wedding Gift

Doa Restu Anda merupakan karunia yang sangat berarti bagi kami. Namun jika Anda ingin memberikan hadiah, kami sediakan fitur berikut :
Hasnawati
024901047180502
Copy No. Rekening
Jainuri
310015898086
Copy No. Rekening
Kirim Kado
Desa Tigarun RT 02, Kec. Juai, Kab. Balangan
Salin Alamat

Merupakan suatu kebahagiaan dan kehormatan bagi kami, apabila Bapak/Ibu/Saudara/i, berkenan hadir dan meberikan doa restu kepada kami

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Kami yang berbahagia

Yahya & Hasna

Wedding Gift

Doa Restu Anda merupakan karunia yang sangat berarti bagi kami.
Dan jika memberi adalah ungkapan tanda kasih Anda, Anda dapat memberi kado secara cashless.

logo-bcapng-32694.png
a.n Fennisa Andini Cahyaningsih
LOGO-MANDIRI.png
a.n Nanda Harries Dwima Putra
1270011172291
Copy No. Rekening
Alamat Kirim Kado
Jl. Serimpi V No. 338, RT. 04, RW. 010, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok 16411
Copy Alamat